Negosiasi MU dengan Mou

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Puji dan syukur terlimpah hanya kepada Alloh SWT. semata yang telah memberikan jalan terbaik bagi hambaNya untuk senantiasa istiqomah berada diatas titian agama islam ini, serta senantiasa memberikan perlindungan dan segala yang dibutuhkan hambaNya. Kemudian salam dan shalawat semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang kita nantikan syafa'atnya dihari akhir nanti.

Setelah sebelumnya kita melihat keadaan yang sedang terjadi dengan Manager MU, maka kali ini akan saya tampilkan bagaimana keadaan suksesor LvG di Mu. Memang hal ini belum diumumkan resmi oleh manajemen MU, namun nampaknya berbagai media telah mencoba mengungkap bagaimana keadaan MU dengan suksesor barunya Jose Mourinho.

Masa depan Jose Mourinho terus menjadi perbincangan, mengingat pelatih berpaspor Portugal itu berstatus sebagai pengangguran. Manchester United (MU) menjadi klub yang paling santer diberitakan menjadi pelabuhan berikutnya Mourinho. Media Spanyol, El Confidencial, Kamis (11/2/2016) mengungkap telah terjadi kesepakatan antara Mourinho dan MU. Bahkan, muncul bocoran terkait rincian kontrak Mourinho untuk menjadi manajer The Red Devils. 

Pemberitaan terkait Mourinho segera mendarat di Old Trafford pun mendominasi media-media Inggris. Sebelumnya, Mourinho diberitakan telah bercerita kepada temannya tentang kesepakatan yang tercapai dengan MU. Dilaporkan El Confidencial, kesepakatan antara Mourinho dengan MU belum final. Agen Mourinho, Jorge Mendes dan tim pengacaranya masih ngotot dengan klausul yang disodorkan kepada manajemen MU. Bocoran yang diperoleh El Confidencial, pihak Mourinho meminta dikontrak oleh MU sampai musim panas 2019. Mantan pelatih Real Madrid itu kabarnya juga akan menerima gaji 20 juta euro per musim bersama klub milik keluarga Glazer tersebut.

Selain Mourinho, muncul nama lain yang menjadi kandidat pengganti Louis van Gaal untuk musim depan. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, disebut-sebut juga menjadi pertimbangan manajemen MU sebagai suksesor Van Gaal.
Mungkin begitu semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »