Van Gaal Hengkang ?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdullillah puji dan syukur semoga tetap terlimpahkan kepada Alloh SWT. yang telah melimpahkan segala kenikmatan kepada kita dan telah melimpahkan hidayahNya kepada kita, hingga pada hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi tiada halangan suatu apapun. Kemudian salam dan shalawat marilah kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW. yang kita nantikan syafa'atnya dihari yang dinantikan nanti.
Pertanyaan itulah yang terus tertanam dibenak para fans Manchester United ketika melihat permainan tim kesayangannya tak kunjung menunjukkan hasil yang konsisten positif. Rumor hengkangnya LvG atau lebih tepatnya dipecatnya LvG semakin muncul ke permukaan. Seiring dengan itu pula nampaknya Van Gaal juga menanggapinya dengan hati yang masih bingung dikarenakan belum ada kejelasan dari manajemen MU terkait rumor tersebut.
Ekspresi LvG saat Mengkomando MU
Masa depan Van Gaal di Old Trafford yang  simpang siur. Muncul isu ia akan digantikan Jose Mourinho di akhir musim. The Special One sedang menganggur setelah dipecat Chelsea pada Desember lalu. Sam Allardyce(bersimpati) menyarankan kepada Van Gaal agar meminta klarifikasi soal masa depannya. Ini penting agar manajer asal Belanda itu bisa bekerja dengan tenang. Kontrak Van Gaal di MU sendiri baru akan berakhir pada 2017.

"Tidak ada keraguan, Van Gaal harus mencari tahu apakah kabar itu (akan digantikan Mourinhho) benar atau tidak," kata Allardyce seperti dilansir Mirror.

"Anda tidak selalu mengetahui apakah kabar itu benar atau tidak dari pemilik klub. Tapi Van Gaal harus mengonfirmasi soal kabar itu."

"Sangat disayangkan klub sepak bola dibicarakan seperti itu, tapi di sebuah klub seperti ukuran MU, seorang manajer harus kuat dengan segala tekanan," Allardyce menambahkan.

Apabila kabar ini benar tentu sebentar lagi MU akan memiliki Manager baru yang sudah tak asing ditelinga kita semua, yaitu The Happy One .

Sekian Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »